Selamat Datang di Blog ICT Center Kabupaten Rembang



Pada tanggal 23 Januari 2009 sampai dengan 12 Pebruari 2009, di ICT Center SMK 1 Rembang telah diadakan Pelatihan Komputer dan Internet bagi guru dan karyawan SMP 2 Kaliori. Pelatihan yang berjalan dengan lancar tersebut mempelajari tentang Basic Office dan pengenalan internet untuk guru. Berikut ini situasi kegiatan yang dilaksanakan.



Alhamdulillah kegiatan tersebut diatas dapat berjalan dengan lancar, dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan karena sangat membantu dalam peningkatan mutu pendidikan melalui kulaitas SDM. Sehingga dukungan dari berbagai pihak sangat kami harapkan.

Terima kasih


Autor
|
This entry was posted on 07.30 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

5 komentar:

On 5/5/09 9:38 AM , whyen mengatakan...

sukses buat SMK1RBG setahun lebih di sini banyak hal yang sudah saya dapat. btw Om Sholi boleh kapan2 maen kerumah ente? dari dulu ko mesti ada aja alangan. hehehe...

 
On 9/7/09 6:29 PM , Boypeace Pamotan mengatakan...

buat Bos Karyo dan bo shodikin. Mohon di dukung terus pelatihan di ICT. Aku cuti aktivitas, pulihkan kesehatan. cukup tuangkan unek-unek di http://boypeace2010.blogspot.com
maju terus ICT,

 
On 14/9/09 10:58 PM , DHIKA Sulang mengatakan...

Mohon ijin, blog ini saya tautkan di menu blog saya (Rembang Link's) : http://dhikasulang.blogspot.com
Makasih.........

 
On 14/9/09 11:02 PM , dhika-sulang mengatakan...

Mohon ijin, blog ini saya tautkan di menu blog saya (Rembang Link's) : http://dhikasulang.blogspot.com
Makasih.........

 
On 8/4/10 6:55 PM , Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^